Home / Domestic Tour / Waspada Tiket Palsu Tour and Travel

Waspada Tiket Palsu Tour and Travel

Seperti yang sudah kita ketahui semua bahwa sekarang sedang marak terjadi penipuan Tiket Tour and Travel palsu. Korban penipuan Tiket Tour and Travel palsu ini juga tidak bisa di bilang sedikit. Hal ini dikarenakan kita sebagai konsumen tidak terlalu jeli untuk mengamati Tiket Tour and Travel palsu atau bukan. Kuragnya pengetahuan mengenai Tiket Tour and Travel yang asli juga bisa menjadi penyebabnya.

Ada pula alasan lain mengapa kita bisa menjadi korban Tiket Tour and Travel palsu yaitu kita sebagai konsumen kurang lebih berhati-hati bila ingin membeli Tiket Tour and Travel. Tiket Tour and Travel palsu ini bukan hanya dalam kategori tiket pesawat saja, tetapi bisa juga tiket kereta api, bus dan lain sebagainya, Bisa saja kita sebagai  calon pembeli menjadi korban penipuan Tiket Tour and Travel palsu yang sedang marak ini. Baru-baru ini sudah terjadi kasus pemalsuan Tiket Tour and Travel khususnya tiket pesawat. Ada beberapa oknum yang akhirnya ditangkap polisi karena menjual Tiket Tour and Travel berupa tiket pesawat  palsu.

Setelah melalui proses penelusuran penjual Tiket Tour and Travel palsu ini sudah banyak yang tertangkap. Penjual mengaku Tiket Tour and Travel palsu khususnya tiket pesawat yang dijual memang palsu bahkan sudah lama mereka jalankan. Bisnis pemalsuan  Tiket Tour and Travel palsu tersebut banyak dilakukan dengan cara membuka biro perjalanan secara berpinda-pindah di berbagai kota. Mereka memasang spanduk Tiket Tour and Travel palsu di tempat yang mereka kontrak secara berpindah-pindah.

Penjual Tiket Tour and Travel palsu ini  melancarkan aksinya dengan begitu cantik agar tidak dicurigai calon pembeli, mereka mencetak Tiket Tour and Travel ini sesuai dengan yang dijual secara resmi. Pelaku meniru Tiket Tour and Travel asli dan men-scannya. Para penjual  Tiket Tour and Travel palsu rata-rata nekat menjual tiket pesawat palsu karena tidak punya pekerjaan lainnya.

Tiket Tour and Travel khususnya tiket pesawat palsu ini banyak memakan korban. Banyak korban dari para pelaku pemalsuan Tiket Tour and Travel ini yang tidak melapor kepada pihak berwajib. Ada pula yang berani dan bersedia melaporkan diri kepada pihak yang berwajib sebagai korban dari penjualan Tiket Tour and Travel palsu. Dari laporan korban penjualan Tiket Tour and Travel palsu ini pula, pihak yang berwajib bisa memproses pelaku.  Atas perbuatan pelaku penjualan Tiket Tour and Travel palsu tersebut mereka terancam Pasal tentang Penipuan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun.

Kasus penipuan Tiket Tour and Travel khususnya tiket pesawat, sampai saat ini masi terbilang cukup banyak terjadi di masyarakat kita. Selain itu tiket Tour and Travel berupa tiket kereta api juga banyak terjadi penipuan. Bagaimana cara kita membedakan mana Tiket Tour and Travel yang asli dan palsu ?. Berikut adalah perbedaan tiket Tour and Travel palsu dan asli khususnya tiket Kereta api.

Tanpa kita sadari setiap tahunnya selalu ditemukan penumpang kereta yang menggunakan tiket Tour and Travel  palsu.  Kemiripan tiket Tour and Travel  palsu dengan tiket asli bahkan mencapai 100 persen hingga bisa lolos dalam pemeriksaan di Stasiun. Tiket Tour and Travel  palsu ini biasanya terdeteksi saat berada di atas kereta. Tiket ini sangat mirip, bahkan bisa lolos dari pemeriksaan. Tiket Tour and Travel  palsu, justru ditemukan saat penumpang berada di atas kereta dan terjadi double seat (dua tempat duduk yang sama.

About Admin

Check Also

​Menpar Apresiasi Sriwijaya Air Terbangi Langit Makassar-Semarang

TANGERANG – Spirit Indonesia Incorporated yang disuarakan Menpar Arief Yahya ikut direspon Maskapai Sriwijaya Air. …

Peran Travel Agent Dalam Kenyamanan Perjalanan Wisata Anda

Kenyamanan perjalanan wisata merupakan impian bagi semua para wisatawan. Termasuk bagi anda yang ingin melakukan …

Pajero Sport Perkuat Armada Banyumili Travel

Call Centre Balikpapan          : 082-141-864-864 Sangatta              : 082-255-277-577 WA         …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *